Kamis, 26 April 2012

skala pengukuran non tes


Skala Pengukuran Non Tes

Nama          :______________________
No. Absen  :____
Petunjuk     : Isilah setiap pernyataan dengan memberi tanda check (Ö ) pada kolom yang disediakan!
Pernyataan
Ya
Tidak
1.        Saya bertanya jika tidak mengerti penjelasan guru
2.        Saya mau menjawab pertanyaan guru
3.        Saya membantu teman yang tidak bisa mengerjakan
4.        Saya mau mendengarkan teman yang sedang berbicara
5.        Saya membayar sesuai makanan yang saya ambil di kantin
6.        Saya mengantri dengan tertib ketika membayar makanan di kantin
7.        Saya tidak mencontek ketika mengerjakan ulangan
8.        Saya tidak pernah terlambat datang di sekolah
9.        Saya bisa menyebutkan bangun datar yang ada di kelas
10.    Saya bekerjasama dengan teman untuk mengelompokkan jenis bangun datar


Total Skor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar