Selasa, 11 September 2012

bukan pedophil!

tiba-tiba pengen aja upload photo ini.
cowok ini bukan anak, bukan adik, bukan pula pacar!!!!
cakep ya?! namanya RIO
salah satu murid di instansi dimana aku menjadi pegawai, emmmm pesuruh, atau apa entahlah...
oh, tidak kok, aku bukan pedophil, aku cuma poto bareng sama dia.
aku nggak mau ngomong apa-apa kok, cuma pengen upload aja :))

Rio adalah sosok siswa yang rajin, pinter enggaknya sih nggak tahu, hehe,,, kebetulan bukan di kelasku. yang jelas dia menonjol karena kegantengannya. iya, dia anak populer di sekolah. populer cakep! banyak yang suka sama dia, banyak yang ngecengin dia, padahal dia baru kelas 4.
secara akunya nggak pernah jadi anak populer, maka aku photo aja sama anak populer.
kali aja ngaruh, ntar aku jadi populer sering photo sama anak populer.
hhmmm,,,, 

1 komentar: