Kamis, 30 Agustus 2012

tentangku ke @indrawidjaya

http://indraairi.blogspot.com/

Indrawidjaya (aku menulis namanya dengan benar). peserta Indonesian Idol yang gagal di 52 besar. awalnya ku lihat saat audisi nyanyi lagunya mas Bruno Mars, The Lazy Song, dan saat melihatnya nyanyi di depan mbak Agnes, om Anang, Om Dhani, responku bersama dua sahabat kocakku @Vacomia dan @SheSriHartini cuma sederhana  (ini serentak, serius tanpa rekayasa) " wwwaaaaaaa,,,,,,,,, keren!"
sampe akhirnya Sisir (serius, ini nama panggilan @SheSirHartini) googling dan ketemu twitternya. Karena Sisir sibuk dengan skripsi (dia sok serius) dan gag ngebuka twitter, maka Khares (@Vacomia) dan akuuhhh (@nDuk_Ega) ngepo twitternya. dengan sendirinya aku ternyata lebih agresif ngepo twitternya, sampe akhirnya DI RETWEET!!! gag bisa tidur semaleman! serius!
haduh hape low, ntar deh di screenshoot retweetnya Indrawidjaya
dari situ tau kalo dia bikin buku, dan apapun caranya, aku berusaha dapetin buku Idol Gagal. (nitip Khares waktu dia ke Surabaya, soalnya waktu itu di jogja belom ada)
hasilnya, aku nangis di Bab Mr and Mrs Widaya, ngakak di (semua) Bab yang lain, dan tersentuh (lebih ke semangata menggebu) di Bab Kesaksian Pinggir Tebing. sampe status Whatsappku aja gag pernah ku ganti *berdiri di pinggir tebing*
(tulisanku biar jadi paragraf persuasi aja)
coba deh follow dia di @Indrawidjaya :))
meskipun waktu aku buka TL selalu nyesek, buaaanyaaakkkk yang di retweet, aku,,, akuu akuu gag penah!!!!
pengen unfollow rasanya kalo udah gitu, tapi enggak lah :)
yang jelas, beli bukunya!
follow dia dibarengi dengan follow @radityadika, @pocooong, @shitlichious, @benakribo,,,
tambah @DamnIsTrue...
yakin, hari-hari menyenangkan di twitter bonusnya, pekerjaan jadi banyak tertunda

:))
:))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar